Buscar

Páginas

Crazy Little Thing Called Love

Dapatkah kamu mengingat ketika kamu menyukai seseorang dan masihkah kamu ingat seberapa besar perjuanganmu untuk membuatnya tertarik padamu ? Sampai kamu rela menghabiskan waktumu untuk merubah segala kekuranganmu menjadi kesempurnaan dimatanya. Yah itulah yang dinamakan CINTA, hal yang aneh sekaligus bisa membuat kita jadi 'Jungkir balik'.

Apakah anda tahu film yang berjudul "Crazy Little Thing Called Love" ? Film yang berasal dari Thailand yang dirilis tahun 2010 . Film yang sangat lucu dan romantis. Film yang bisa menjadi inspirasi kita untuk berusaha mempertahankan apa yang kita inginkan. Termasuk CINTA, MENJADI JUARA, MENCAPAI CITA-CITA dan PERSAHABATAN yang akan diceritakan dalam film Crazy Little Thing Called Love ini.

(Prolog)
Perjuangan seorang gadis berkulit hitam dan berkacamata yang berumur 14 tahun yang bernama Khun Nam(Baifern Pimchamnok) yang secara diam - diam menyukai seniornya/ kakak kelasnya yang bernama Shone(Mario Maurer). Nam rela melakukan apapun untuk membuat Shone berpaling padanya dengan bantuan ke-3 temannya melalui buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria. Berkat bantuan temannya Nam juga tidak hanya menjadi seorang gadis yang Cantik namun juga menjadi gadis yang berprestasi dan juga pintar !. Buktinya Nam bisa mendapatkan rangking 1 bukannya rangking 30 yang sebelumnya ia raih dikelasnya , dia juga menjadi 'Mayoret Marching-band' disekolahnya, dan dia menjadi Desainer yang terkenal di Thailand juga di Amerika. Perjuangan Nam ini dilatar belakangi oleh Shone, dan ayah Nam yang berada di Amerika.

Saat hari kelulusan tiba Nam mengutarakan perasaannya kepada Shone di kolam renang sekolah, namun sebelum Shone menjawab pernyataan Nam. Nam menangis ketika melihat tulisan yang berada di baju Shone(apa tulisannya?), karena itu Nam ketika akan meninggalkan Shone Nam tercebur ke kolam. . .

Ketika Shone sampai dirumahnya, Shone mendapat kabar baik baginya. Shone akan pergi meninggalkan Thailand untuk belajar dan berlatih sepak bola hari ini juga!. Wajah Shone seketika yang tadinya tersenyum bahagia menjadi sedikit lesu. Shone langsung berlari kekamarnya dan duduk di kursi lalu mengambil sebuah benda yang terdapat diatas meja belajarnya dan . . . .

Silahkan anda saksikan sendiri ^^

Film ini tidak hanya menceritakan perjuangan Nam saja, namun juga perjuangan Guru Inn yang sangat  lucu namun percaya diri . Juga karakter - karakter lainnya yang juga humoris.
Saya sangat takjub dengan film ini dan saya tidak pernah bosan walau sudah menontonnya berulang kali. Film ini juga membuat saya terharu karena sebesar itulah perjuangan Nam untuk membuat Shone tertarik padanya. Film menambahkan inspirasi dalam kehidupan saya.

Inilah si pemeran Nam(Baifern Pimchamnok)


Inilah si pemeran Shone(Mario Maurrer)


Download juga soundtrack dari Crazy Little Thing Called Love ini :
      1 . เพราะใจ (Because Of My Heart)

      2 . สักวันหนึ่ง (Someday)

      3 . สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Little Thing Called Love)

      4 . สักวันฉันจะดีพอ (Someday I’ll Be Good Enough)

      5 . วันเเดือนปี (Day/Month/Year)

      6. ดาวดวงนั้น (The Star)


film ini patut untuk diacungi jempol karena Sinomatografinya yang tidak berbelit - belit, ceritanya yang sederhana, mudah ditebak namun film Crazy Little Thing Called Love ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penontonnya.

Cinta dapat merubah segalanya, dan bisa menjadi inspire pemacu semangat dalam segala tindakan namun bisa menjadi sebuah malapetaka ketika tidak ditempatkan pada bagian yang sebenarnya. Perlakukan cinta sebagaimana mestinya.
(pesan moral dari film crazy little thing called love) ^^






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mimin tau back songs yang diputar pas prolog film ini gak? waktu shon lagi di pameran fotonya bawa bayinya Pin ?

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.