Buscar

Páginas

Naughty Kiss

Kalian tau tidak , film apa sekarang yang lagi populer di Indonesia ? Film yang dibuat tahun 2010 dan baru diputar di Indonesia tahun 2011 . Lebih tepatnya Kamis , 23 juni lalu (Kalau enggak salah) . Kalian tau apa tidak nama film drama dari Korea ? baiklah aku kasih tau namanya . Yaitu Naughty Kiss atau bisa disebut juga Playfull Kiss . Dan kalau di Korea drama Naughty Kiss / Playfull Kiss lebih dikenal dengan Jangnanseureon kiseu / Mischievous Kiss .
Inilah nama tokoh yang ada di Drama Korea "Playfull Kiss" :

    - Baek Seung Jo diperankan oleh Kim Hyun Joong
    - Oh Ha Ni diperankan oleh Jung So Min
    - Bong Joon Gu diperankan oleh Lee Tae Sung
    - Yoon He Ra diperankan oleh Lee Si Young

      Maaf saya tidak menyebutkan semua tokoh pemeran drama korea Naughty Kiss , saya hanya menulis nama tokoh yang mengganggu hubungan Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo (hehehehe) . Saya suka sekali dengan Drama Korea ini , sangat suka . Sampai saya merelakan kakak saya untuk download film Playfull Kiss menggunakan modem saya . Yah tidak apa -apalah , kan modem baru jadi dapet gratisan selama 30 hari !.Melelahkan sekali , tapi dari hasil yang melelahkan itu saya sudah berhasil mendownload film playfull Kiss eps 1 - 16 . Diary Baek seung Jo , Diary Oh Ha Ni , Diary Baek Eun Jo(adik Baek Seung Jo) . Saya bisa menonton sepuasnya (menyenangkan sekali) .

      Endingnya keren loh !! . Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo menikah !! (sangat bahagia) .

    Eh ya , inilah Ost lagu Naughty Kiss yang saya punya :

     - Pink Toniq - Kiss Kiss Kiss
     - G.Na - Kiseuhaejullae
     - Kim Hyun Jung - One More Time
     - Run - Neol Bureunda
     - Pink Toniq - Try Again
     - Lee Tae Sung - Honjatmal
     - Soyu - Saranghanda Malhalkka
     - I Love You (Main theme)

      Itu sebagian Ost Playfull Kiss yang aku tulis di blog ini , sebenarnya masih banyak lagi ost lagunya . Bukannyaku pelit , tapi susah sekali mengartikan bahasa koreanya . Maaf ya :) . Band Bye Bye Sea juga berperan dalam film Naughty Kiss , yaitu menjadi teman Bong Joon Gu . Soundtracknya Bye Bye Sea juga enak loh lagunya , jadi jangan lupa untuk mendownloadnya juga!.










      Lihat mereka seperti pasangan beneran yang lucu , manis , imut , dan romantis . Setuju enggak ?Kalau setuju coment ya :)).

     Sekian dan Terimakasih ;))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.