Buscar

Páginas

Sahabat







             Hari itu aku sangat senang sekali bisa menghabiskan waktuku dengan sahabatku , sahabat yang selalu ada disaat ku senang , sedih , duka , dan dalam keadaan apapun dia mau menemaniku.Sahabat yang aku miliki sejak aku duduk di kelas 1 SD sampai sekarang . Sungguh senang sekali jika aku berada didekat sahabatku , semua beban yang aku rasakan serasa hilang . Sahabat selalu mendukung semua apa yang aku inginkan , cita-citakan , dan tujuanku , asal itu postif . Dan Sahabat selalu melarangku untuk melakukan hal yang negatif.
            Sesuatu pernah terjadi padaku , terjadi pada persahabatanku.Sahabat yang sangat aku percaya menghianatiku.Maaf aku tidak bisa menceritakannya , karna itu pribadi (Hehe..).
            Kita juga sering sekali bertengkar karena hal yang sepele . Seperti rebutan kue , rebutan handphone , rebutan mie ayam , rebutan buku , dan bersaing dalam prestasi.Walau seperti itu persaingan dalam prestasi tidak menimbulkan pertengkaran dalam persahabatan kami , Apabila salah satu dari kami ada yang tidak mengerti.Mereka mau mengajarkan kami.Selain itu kita juga sering bercerita tentang barang kesukaan kita , hal yang kita sukai , dan sampai masalah percintaan loh!
            Buat Sahabatku , terimakasih banyak .

           Oh ya , diatas adalah foto para sahabatku :))
           Maniskan mereka semua ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.