Buscar

Páginas

Dream High

Selamat malam para penggemar "Dream High" :)

Udah enggak terasa ya Dream High episodenya akan habis , hufth :3

Aku enggak tega waktu lihat yang episode 10 ,
Song Sam Dong ngelihat Jin Gook nyium Go Hye Mi di Bianglala !!!!
Seketika ketika mendengar sebuah suara seperti kilatan di telinganya , Sam Dong Menangis sambil menutupi telinganya.Lalu Sam Dong Pingsan .




Selain itu , Kim Pil Sook dirawat di rumah sakit . Karena Pil Sook terkena penyakit Hepatitis -> kasihan sekali Pil Sook T_T . Tapi waktu Pil Sook dirawat di rumah sakit Jason tidak lupa menjenguk Pil Sook , padahal saat itu Jason tidak boleh pulang karena syutingnya belum selesai.Tapi Jason tetap saja ingin menjenguk Pil Sook -> So sweet sekali mereka berdua ini . Eh ya Jason dan Pil Sook mendapat julukan Milky Couple. ^^

Di Episode 11 , Setelah pulang dari Jepang ke Korea . Sam Dong mencukur rambutnya loh !!.Sam Dong merakan emosi yang sangat besar di hatinya . Sam Dong emosi karena masalah Go Hye Mi dan masalah pendengarannya.

Go Hyemi dan Pil Sook menempati kelas barunya ,seharusnya Sam Dong juga ada menempati kelas barunya bersama Hye Mi dan Pil Sook.Dikelas barunya mereka berdua menerima materi baru dari gurunya yang bernama Tuan Joo Young Hoon , dia adalah seorang komposer.Pil Sook dan Go Hye Mi sangat panik ketika nama Sam Dong dipanggil.Tetapi kepanikan mereka hilang ketika Jason menyelamatkan mereka .

Hye Mi selalu mengingat dan menulis semua materi yang di berikan oleh Tuan Joo Young Hoon , semua materi yang tadi diterimanya langsung diberitahukannya kepada Sam Dong.Tetapi Sam dong tidak pernah menghiraukan Hye Mi yang selalu berbicara tentang materi yang diberikan oleh Tuan Joo Young Hoon . Walau Sam Dong tidak pernah menghiraukan Hye Mi , Hye Mi tidak pernah menyerah . Dia tetap berusaha .

Suatu ketika , Tuan Jo Young Hoon memberikan tugas kepada murid-murid untuk mengarang musik untuk lagu yang berjudul Dreaming tersebut.Kim Pil Sook dan Hye Mi kebingungan . Tetapi kebingungan mereka lenyap dan kini Pil Sook dapat mengarang musik yang berjudul Dreaming , berkat Jason yang mengajak Pil Sook menonton bioskop .Begitu pula dengan Hye Mi , dia juga dapat mengarang musik yang berjudul Dreaming . Hye Mi dapat mengarang musik Dreaming tersebut karena dia membayangkan semua tentang dirinya saat bersama Sam Dong.Dibalik semua itu Yoon Baek Ha tidak bisa mengarang musik yang berjudul Dreaming tersbut , akhirnya ia mengambil jalan licik . Yaitu dengan cara meniru karangan orang lain.Baek Ha mengira bahwa tidak ada orang yang tau kalau dia menjiplak karya orang lan , tetapi dia salah karena Kyung Jin mengetahui semua itu.




Hye Mi mendatangi tempat Club Malam yang biasanya ia datangi untuk menemui Sam Dong , tetapi Hye Mi dibohongi oleh In Sung . In Sung bilang kepada Hye Mi , bahwa Sam Dong pergi tanpa pamit.Hye Mi langsung pergi mencari Sam Dong.Hye Mi mencari Sam Dong smapai tengah malam , Hye Mi sampai kelelahan.Karena lelahnya Hye Mi duduk dikursi halte.Saat itu Hye Mi diganggu oleh 2 pria , dan Hye Mi ditarik paksa agar ikut bersama kedua pria tersebut untuk minum Soju.Tanpa disadari Sam Dong datang menyelamatkan Hye Mi dan memukuli 2 pria asing tersebut.

Setelah itu Hye Mi memberikan sebuah buku kepada Sam Dong , Sam Dong menerimanya lalu meletakkannya di bangku.Hye Mi juga menyerahkan sebuah kalung kepada Sam Dong.
Sam Dong menatap Hye Mi , juga membelai rambut Hye Mi.
"Aku sudah melepaskanmu untuk pergi , tapi kau malah datang padaku"kata Sam Dong .
"Mungkin kau nanti akan menyesali semua ini " Lanjut Sam Dong lalu mengambil buku yang tadinya ditaruhnya dibangku.

Sam Dong langsung mengarang music yang berjudul dreaming , keesokan harinya Sam Dong datang ke Sekolah Kirin .Itu membuat Hye Mi senang.Hari itu juga adala pengumuman 3 orang yang mendapat nilai A.Yaitu Pil Sook , Go Hye Mi , dan Baek Ha.Tapi Tuan Young Hoon menambahkan Sam Dong .Karen Tuan Young Hoon menyukai karya Sam Dong.

Selain itu , Oh Hyuk tidak jadi mengundurkan diri. Ia mengajukan surat lamaran kerja.Dan itu membuat Kepala Sekolah Kirin Terkejut !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.