Buscar

Páginas

Bulan Ramadhan kurang beberapa hari lagi

     Enggak kerasa sekarang Bulan Ramadhan kurang 7 hari lagi , Apakah kalian sudah membeli pakaian baru untuk lebaran ? Kalau yang enggak dibelikan pakaian baru jangan berkecil hati ya.Pakaian yang lama masih layak kok untuk dipakai ^^ , baju baru atau tidak itu sama saja . Yang penting masih bisa dipakai . Rasanya sedih sekali mendekati lebaran , tidak ada lagi bangun di malam hari untuk sahur , tidak ada lagi menunggu untuk berbuka puasa pada saat maghrib datang , tidak ada lagi shalat terawih bersama lagi , tidak ada bangun malam untuk sholat malam mencari malam lailatul Qadar.Dan 1 lagi , apakah sifat seseorang akan tetap sama seperti Bulan Ramadhan , ketika Bulan Ramadhan sudah selesai ?.

     Pertanyaan satu ini yang mulai dulu berada di pikiranku , banyak orang berkata bahwa Sifat seseorang akan kembali lagi seperti dulu sesudah Bulan Ramadhan . Astaghfirullah , jangan sampai sifatku yang dulu kembali lagi begitu juga kalian . Buat apa kita melaksanakan Bulan Ramadhan tapi setelah itu Sifat kita kembali lagi seperti dulu ? percuma saja kita melaksanakan puasa .
     Apakah diri kita tidak malu ketika seseorang menegur kita seperti ini , "Buat apa kamu dulu berpuasa kalau sifatmu kembali lagi seperti dulu ?" atau "Percuma saja kau dulu berpuasa , kalau perbuatanmu masih tetap sama seperti dulu !"
     Untuk itu marilah kita tinggalkan semua perbuatan kita yang dulu yang pernah membuat seseorang terluka , dan bukalah lembaran baru dengan perbuatan yang baik yang bisa membuat seseorang tersenyum padamu ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.