Buscar

Páginas

first love? hard to forget?*about me

"Cinta Pertama mengapa sulit dilupakan ?"



Memang cinta pertama itu sulit untuk dilupakan, mengapa demikian ?.Mungkin di masa saat anda menjalin hubungan (pacaran) dengan cinta pertama, mereka memberikan kesan,pesan, dan kenangan yang tak akan terlupakan. Baik itu kenangan manis maupun pahit. Cinta pertama bukan berarti orang yang berada pertama kali menempati ruang hati kita. Namun kita bisa menyebutnya dia cinta pertama kita, jika dia membuat kita tenang dan mengajarkan suatu hal yang dapat membuat kita berubah dan lebih baik dari sebelumnya. 

Semua itu akan terasa indah bila hubungan kita berjalan lancar dengan cinta pertama kita, namun  apa semua itu tidak akan terasa indah lagi jika kita PUTUS dengan cinta pertama kita.Miris banget ya?

Ada sedikit pengalaman sih tentang Cinta pertama yang saya alami,
"Menurut saya sih memang benar kalau cinta pertama itu tidak bisa dilupakan walaupun kita mencoba mengulangnya berulang-ulang kali, sesuai dengan pengalaman. Saya sih berterimakasih sekali kepada dia yang telah mengajarkan banyak hal kepada saya, dan kesan pesan yang tidak bisa saya lupakan. Dan itu sungguh keren..

ceritanya sih dulu aku emang sudah suka lama sama dia, tapi karena saya cewek. Saya malu untuk ngungkapin duluan ke dia, yah miris banget sih nungguin dia selama beberapa tahun. Tapi mau bagaimana lagi ? yah harus lebih sabar walau itu menunggu. Akhirnya dulu kami berpacaran namun miris kami putus karena suatu hal, hehehe..."

Namun ada yang bilang, jika kita sudah nyaman dengan cinta pertama rasanya tidak bisa berpindah kelain hati lagi. Karena ada satu hal, dia sudah MEMOTIVASI kita menjadi lebih baik. Namun apa selamanya kita akan selalu bersama cinta pertama kita ? Egois jika kita selalu ingin dengan cinta pertama kita.

Tapi saya dulu pernah sih pingin kembali lagi dengan Cinta Pertama saya, yah tapi saya mengurungkan niat saya untuk kembali bersama dia. Saya ingin mencoba melupakannya dengan mencoba menerima perasaan oranglain yang mungkin lebih baik dari dia.hehehe...

"Cinta pertama itu tidak bisa dilupakan. Walau kita memohon, meminta, dan mencoba melakukan berbagai cara untuk melupakannya.."

Sekian dari saya, biasanya blog ini dibuat untuk mencari uang. Tetapi saya disini untuk mencari kesenangan dan berbagi cerita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Bramasta Gelorawan mengatakan...

wenak e tala :)

I L A mengatakan...

mbayar :p

Posting Komentar

Jika anda menyukai postingan saya beri kritik dan saran.